Páginas

Kamis, 26 Mei 2011

ketika #CurhatHolics Makkasar bertemu

Lama mau saya posting ini di blog, cuma baru ada waktu luangku. Hahaha. Oke, kemarin pas Roadshow Blogilicious Makassar, saya berharap semoga saya bertemu teman-teman genk #CurhatHolics (blogger anak muda *betul2 anak muda nah* yang doyan curhat di blognya)

Dan ternyata doa saya dikabulkan oleh Yang Maha Esa, di hari pertama saya bertemu dengan blogger cowok muda *brondongs gile.. ehem!* namanya Fahmy, blogger cowok paling cute dan tinggi sekali yang pernah saya temui. Kebetulan pas seminar, dia duduk di belakang saya. Pas saya balek, ude'eh.. muncul ki ini anak menyapa.. Saya langsung senyum-senyum calleda' (genit). Pas ini Fahmy beranjak dari tempatnya, DEH.. TINGGINYA INI ANAK! Langsungka menciut...

Kalo Fahmy di blognya juga doyan curhat, tapi curhatannya pendek2. Selalu nanggung. Suka desain, dan dia termasuk anak gaul/

Pas istirahat, saya ketemu sama Nunu Micu Micu! Cewek berjilbab nan lucu dan menggemaskan. Kalo senyum manis sekali.. Saya kira anaknya pendiam, ternyata cerewetnya MASYA ALLAH! Dia terlambat karena habis ikut ujian di Poltek Ujung Panang buat kelas PLN.. CEUMUNGUDH YAH!! Doski doyan curhat di blognya tentang Adly Fairuz.

Terus saya ketemu mi dengan yang lainnya. Seperti AppiCupu yang juga lucu dan menggemaskan. Hitam manis.. Hwaaahh.. Anak Smunel cakep cakep yah! *ingat umur Alvidha.. Ingat UMUR!!!!* Appi ini hobi ngedit, dulu saya sempat shock liat salah satu fotonya yang hitam putih, terus muka'nya retak2 begitu. HEBATT!! Suatu saat saya akan berguru dengan beliau.

Terus ketemu juga sama Biswut, korban transmigrasi dari Lamongan ke Makassar yang kerja di Warung Lamongan kompleks BTP. Anak yang multi talented dan hobi blogngesot kesana kemari menjadi spammer *GYAHAHA! Peace!* Tapi itulah bagusnya bocah  yang lahir di tahun 1991 ini punya banyak teman karena aktipitas blogwalkingnya. Sebenarnya Biswut ini seumuran sama saya, tapi dia telat sekolah makanya baru lulus 2011 (buka aib orang)

Pas hari kedua, saya ketemu sama RahmaNasir! Adik blogger yang pendiam dan doyan senyum-senyum. Saya suka buka blognya tiap hari, selain untuk membaca.. JUGA DENGAR LAGU yang ada di blognya. Lagu prancis.. Insya Allah dia mau masuk Komunikasi Unhas juga (amin Ya ALLah! Semoga dia bisa jadi juniorku. AMEN!)

Terus saya juga ketemu TYAR! Ededeh, ini kah tiap hari ketemu di kampus. BOSAN BOSAN BOSAN!! 

Saya senang sekali bertemu mereka, yang dulunya cuma berani lewat komen blog dan Twitter, sekarang ketemu langsung. HAYYA!! SENANGNYA!! Dan tiada kesan pertemuan tanpa adanya FOTO2 BARENG! HAHAHA.. Yoai mamen.. Kita ma' foto2 di sana.. Neh, saya pamer foto2nya.. betapa bahagianya kami semua saat bertemu seperti teletubbies :p

KIRI KE KANAN (foto disamping Fahmy, membuat saya tampak seperti semut)
BIZWUD LAMONGAN - FAHMY GAUL - ALSTROJO - Nunu Cumi - Temannya Nunu (lupa namanya) - Appi Cupu - Rahma Nasir
Posisiku digantikan oleh TYAR
ADEGAN MAKAN BARENG.. SUIT SUIT
NUNU CUMI YANG TIDUR PAS LAGI BAHAS S-E-O !! *lapor orang IBN*
Oke, sekian dulu tulisan saya di siang ini. Tetap semangat buat Para Blogger Curhat Holics! Hahaha.. LUPAKAN SEO, MARI CURHAT *ngek! Semoga kalian para blogger makin berkualitas saja lah isi kontennya.. Biar curhat asal berkualitas coy.. Kapan2 kita kopdar lagi yah, dengan teman yang lebih banyak tentunya!!

Sip.. Makasih sudah mau membaca. tetap ceumunguddhh! Wassalam :)

Tidak ada komentar: