Páginas

Selasa, 26 Oktober 2010

semoga bahagia, Vita!

Vita, salah satu teman kami di Angkatan 2009 married! Alhamdulillah! Dia married sama kekasihnya, Iwan dan kami diundang ke resepsinya. HORE! Vita dan Iwan memang seperti Galih dan Ratna, mengikat janji .. janji setia.. setia abadi.. Selamat buat keduanya! Yah.. Saya mau ngepost foto-foto saja, dimana saya dan teman-teman saya DANDAN TOTAL demi acara ini. Hahahha. Dan kami pun terlihat seperti ibu-ibu PKK yang cantik-cantik! 

Kami dan kedua mempelai
Yah itulah Iwan dan Vita, dengan memakai baju pengantin yang matching berwarna merah. Auch.. So sweet! Dari angkatan 2009 sendiri, yang hadir itu Saya, Titah, Gina, Dayan, Ciko, Cubo', Uya, Mymy serta Widy. FYI, kami makan 2 ronde disini. Hahahah! Dasar tak tahu malu.. Yoi men.. LAPAR! Kapan lagi makan gretong ces! Oiya, kami kurang personil PKK dsini, yaitu Ibu Meike! Hahaha! Mana Tian? Sibuk urus WC rumahnya yang lagi rusak  Hahahah 

Oke, pulang dari acara kawinan, kita pergi foto studio bareng ibu serta bapak PKK! Hahahah. Seru! Lucu disini, karena Cubo' teman saya yang cuek sekali, didandan total disini. Disuruh pake jas dan rambut disisir rapih. Oke foto2 yang saya post dsini saya ambil dari camdig Si Widi, foto dari studionya, hari Rabu baru jadi. Jadi tunggu2 aja postingan fotonya. Hahahah

mana saya? Saya di tengah! Ini mi Ibu-Ibu PKKnya angkatan 2009, bwahahah!
PLUS Cubo' tapi minus Ciko.. Manai? Jadi tukang Foto!
Plus Ciko! Hahaha, mana titah? Jadi tukang foto
Sangat berbeda dengan tampilan kami pas di kampus! Hahaha.. Yaiyyalah! Kalo acara resmi, kita dandan total.. Biar cowok wajib dandan! Hehehaha. Selamat buat Vita dan Iwan, semoga menjadi keluarga bahagia, sakinah, mawaddah warahmah. AMIN! Kapan alstrojo nyusul? Haddeh! Yang lamar saja belum ada, bwahahhaha. Sudah dulu postingan foto2 narsis ini. Buat Mama' makasih atas bajunya. Hahah dan Buat Dayan makasih sudah mau pake'kan ka eyeliner serta eye shadow. Hihihi. Wassalam :)

Tidak ada komentar: