Páginas

Senin, 25 Oktober 2010

Kosmik CyberClass

Untuk yang menunggu postingan ini, maaf lama bos bos.. Hahaha, soalnya hape saya lagi heng2, na foto2 dokumentasi ada semua dalam hape. Begitcyuu..
Oke! Tanggal 21 Oktober 2010 kemarin, eke bersama para jejaka jejaka muda yang tampan dan aduhay pergi ke Tropis Cafe untuk ikut Cyber Class, berhubung ini biro yang paling gaul menurut saya, jadi diskusinya nda di kampus terus, tapi di warkop men.. Tunggu2mi kalo ada Starbucks di Makassar, ntar OM yang bayar! Hahahah. Peace Om! Apa saja yang saya kerja? Biasa.. Urus Web! Belajar dan diskusi. Dari yang nda tau menjadi tau, dan alhamdulillah ilmu sedikit bertambah.

Saya suka diskusi begini, daripada diskusi yang tidak berguna (gosip), walaupun saya tak mau munafik bahwa gosip itu penting bagi kehidupan perempuan, tapi ILMU KOMPUTER juga sangat bermanfaat lho! Jadi saya nda mau sia-siakan kesempatan saya menjadi perempuan non gaptek! Yes! Alvidha S, sudah cantik, pintar, jago komputer lagi.. IHIHHI!! Oiya, di diskusi ini cuma saya yang paling cantik, karena cuma saya sendiri yang perempuan hahaha! Bagaikan gadis di sarang penyamun, karena tampang semua cowok2 di diskusi ini memang seperti penyamun, bwahahahah! Peace lagi! 
Ini dia foto2 dokumentasinya gangss...

Suasana Tropis Cafe, diskusinya pake LCD lho!!
Om Godzilla dan Kak COKS.. THE MASTER :p
Bung Cubo' sedang sibuk mengodo'cewek lewat facebook, HAHAH :p
cowok-cowok ter-NERDnya KOSMIK! Hahahah, biar nerd gaya tetap jalan!
Oke sekian dulu postingan saya, karena sepuluh menit lagi saya mau masuk kuliah, hiks! Buat Om dan Kak Coks serta teman-teman yang dak bisa saya sebut satu persatu namanya, makasih atas didikan ilmu komputernya. Rajin2 bikin diskusi yah! Buat cewek-cewek! AYO MAJU!! Jangan jadi cewek yang gaptek, karena nanti diketawai ko sama cucumu "Ih nenekku nda tau pake komputer!" *aduh, bikin malu gan!
Oke sudahmi pae, di mc mc ma, karena kayaknya masukmi Bu Jeni, dadaaaah!! Wassalam :)

1 komentar:

wrongman mengatakan...

hahahahaha.. meski banyakan fiksi dari pada kenyataaanya tapi saya suka tulisan ini.....

ohh iyya saya bukan Master.. saya spesialis tukang marah-marahnya.. hihihihi....