Páginas

Senin, 04 Oktober 2010

kunjungan media part one

copp! saya bukan anak gaul
Kemarin saya mengikuti pelatihan broadcasting yang diadakan Kosmik (Korps Paling Gaul Gilla Di Muka Bumi Ini), paginya saya singgah dulu ke rumah kerabat dekat saya, MymyKapten (ini suda menjadi trademarknya dia lho! Karena biasa "Mana MiminyaKapten?" Beda sama saya "Mana pyonknya Meike?" Hahahaha) Lanjut, saya ke rumahnya MymyKapten untuk mengambil headphone karena hari ini kita mau belajar cool edit. Hehehe. Eh! Nantilah saya upload hasil remix lagu saya dan rekaman suara saya! Bwaahahaha. Saya DJ Alstrojo habis remix lagunya Nidji yang Shadow dicampur lagunya Sheila On 7 yang Radio (bagemana mitu suaranya?) Dan di intro nya ada suara "PERKENALKAN NAMA SAYA ALVIDHA DENGAN NIM E31109254", ciamikk lah hasil remix lagu saya. Hahaha. Nanti laku di pasaran sentral :)

Habis belajar cool edit yang diajar sama Kak Uccak 04 yang manis dan gagah, saya pun dan kawan-kawan yang mengikuti pelatihan broadcasting pergi kunjungan media ke Prambors Makassar. Asik! Sudah lama saya gak pergi bergaul kesana, hehehe. Dulu waktu jaman SMA Kelas 1 nih, saya tercatat menjadi DJ Kamu The Power Of Putih Abu2 tahun 2006, dan Ciko (teman kuliah saya sekarang) satu angkatan sama saya. Hehehe. Cuma yagitu.. vakum.. Dengan alasan Mall Ratu Indah yang merupakan markas Prambors sangat jauh dari rumah (pemalas!. Jadi pantaslah seorang yang cerewet seperti saya masuk ke radio anak muda gaul dan gila walaupun kadang saya menggagap disko karena kalo nyiar harus Monas Mode On (logat). Saya juga seangkatan sama Dicil, Miftah, Imaa, dkk deh! Banyak pokoknya! Ah Saya rindu! Makanya saya bersemangat!

Saya ke prambors ikutan naik motor bersama teman saya, Rina! Dia pemula dalam hal naik motor. Sumpah! Sewaktu diatas motor dan di daerah Pettarani (tau kan? Kondisi pettarani kalo siang? Mobil2 pada nyungsep sembarangan), saya pun bertanya pada Rina "Berapa kali ko lewat sini Rina?", dengan suara kalem dia menjawab "INI PERTAMA KALINYA!!! dan ini pertama kalinya saya naik motor sampe daerah sini". Saya pun langsung berdoa dengan khusyuk, ternyata orang yang membonceng saya ini baru pertama kali memainkan motornya di jalan ini. Saya berdoa supaya saya dan Rina tidak kenapa-kenapa. Amin! Ngeri juga ya! Ikutan nebeng sama orang yang baru PERTAMANYA naik motor. Tapi Alhamdulillah kita sampai dengan selamat sehat sentosa.. Semoga panjang umur dan bahagiaa...!

Sampai disana, kita dikasih materi oleh salah satu wadyabala (sebutan untuk penyiar Prambors) sekaligus music directornya namanya Kak Ivan. FYI, Kak Ivan ini matanya mirip banget lho sama Meike! Sumpah! Mata yang cina-cina sipit gimana gitu..

Selesai materi, ternyata kita semua diundang untuk menghadiri acara ultah Prambors tanggal 10 Oktober nanti, asal tukar invitationnya sama fotokopi KTP. Kita semua wajib datang. Asyik! Dan kita pun foto2 ria bersama di depan kantor Prambors Makassar. Nanti saya pasang yah foto2 kami. Ededeh! Banyaknya utang upload fotoku deh! Lalot sekali modemku bela. Huakyiau!

Saya dan Rina serta Uni dan Sakinah pun sebelum pulang pergi nongkrong dulu minum Teh Poci dan makan D'Crepes! Hehehaha. Anak gaul! Dan kini saatnya naik ke atas motor Rina, saya pun memulai barasanji diatas motor, dzikir, syahadat, juz amma dll demi kelancaran berkendara motor buat Si Rina yang baru pertama kali naik motor. Ckckckck. Rina mengantar saya sampe rumah, saya sangat bersyukur ingin rasanya sujud syukur. Tak lupa Pak Bambang dan Bu Bambang berterima kasih kepada Rina yang cantik ini, karena telah mengantar Alstrojo sampe di rumah. Hehehe. Maklum, pas nyampe di rumah kedua ortu saya sedang asyik cuci mobil berdua (ide'eh.. romantisnya!). Dan saya mendoakan Rina supaya sampe di rumah juga. 

Yah! Itulah kisah saya hari Ahad kemarin, lumayan melelahkan tapi banyak ilmu didapat dan ini merupakan pengalaman baru digonceng oleh orang yang baru 2 hari menerima SIM dan STNK serta BPKB dll. Fiuh! Tunggu2mi Rina pasti akan menjadi Rossi wanita pertama yang berjilbab dan cantik! Oia, ini baru kunjungan media part one untuk pelatihan ini. Minggu depan, insya Allah kunjungan media ke media TV di Makassar. Nantikan yang part two nya :)
Makasih sudah mau membaca dan wassalam :)

Tidak ada komentar: