Páginas

Kamis, 09 Februari 2017

Quick Random Question &Answer #1


Berhubung lagi bete parah, jadi saya memutuskan untuk memberi random question ke beberapa orang terdekat saya, hehehe..Caranya? Chat random orang terdekat, tanya dia lagi sibuk apa ngga dan beri 10 pertanyaan hehehe! So here they are! Untuk episode pertama, saya pasang 3 orang dulu (beeuh doyan main kartu nih anak pasti bahasanya "pasang" wkwkwk)

1. Kak Lispa
Kak Lispa ini senior saya di kampus, saya angkatan 2009, doi angkatan 2008. Sekarang kita satu wilayah tempat kerja dan tempat kosannya bareng. Hampir tiap hari saya ketemu beliau dan sering saya ganggui walaupun dia juga balik gangguin saya. Oke ini dia pertanyaannya:

foto bareng Kak Lispa pas nunggu di Dukuh Atas

1. Sebutkan 3 kata yang terlintas kalo dengar nama Alvidha Septianingrum?
Lucu, Pongoro', Lawas *pongoro: Bahasa Makassar artinya Gila

2. Liburan impian?
Tour Europe dan Mecca, azzek!

3. Kucing/Anjing?
Kucing, maunya anjing tapi najis

4. Cita-cita waktu kecil?
Dokter

5. Tiga kota idaman di Indonesia?
Bali, Jakarta, Bandung

6. Kendala dalam hidup?
Prokrastinator, Malas, Suka ngeluh Uuuh..

7. Inspirator terbesar dalam hidup?
Mommy

8. Sifatmu yang patut dicontoh khalayak?
Cool. Wkk

9. Pesan untuk diri sendiri?
Banyak bersyukur

10. Pesan untuk Alvidha Septianingrum?
Jangan suka pendam masalah *HAHAHAHAHAH siyal ketahuan deh -_-

2. Adek Yayang
Yayang adalah adek kandung saya. Dia anak bontot. Sekarang sedang mengenyam pendidikan di Fakultas Kesehatan Masyarakat - Universitas Hasanuddin. Dia adalah rebutan para cowok di angkatan saya, jika main ke rumahku, yang dicari bukan saya.. melainkan "Pi, mana adek Yayang?" Oke. Sekian


1. Sebutkan 3 kata yang terlintas ketika mendengar nama Bambang Priyono (papa) ?
Sapu, Baygon, Sabar  *pas baca ini, saya langsung ketawa hahahah Papa saya memang bersih banget!

2. Kelinci/Kucing?
Kucing

3. Tiga kota impian di Indonesia?
Jogja, Bali, Makassar

4. Banyak uang tapi gigi tonggos atau ganteng tapi matre?
HAHAHAHAHAHAHA ganteng tapi matre *zzzz bocaah bocah

5. Kendala dalam hidup?
Tidak bisa bawa kendaraan

6. Quotes favorit?
Sebelum kita sejauh matahari, kita pernah sedekat nadi.. jahahahahaha

7. Deskripiskan kota Makassar!
Makassae is homeeeee... Ituji~

8. Pizza / Spaghetti?
Pizza

9. Pesan untuk diri sendiri
Setiap kamu malas belajar, ingatlah ada orang-orang yang susah payah menyekolahkanmu yang mau melihatmu sukses dan ada mimpi yang ingin digapai 

10. Pesan untuk Alvidha Septianingrum
Makannya dikurangin, jangan stress biar jerawatnya ga makin liar

3. Rabianto Arham
Dipanggil Anto, doi ini bestfren gueee bangeeuutt lah dari SMP. Walaupun sempat pisah sekolah tapi tali pertemanan tidak pernah putus. Dulu jaman kuliah kalo ada jadwal yang waktunya barengan saya sering nebeng (padahal beda fakultas. saya fisip dia ekonomi, begitu juga waktu pulang.. dengan model sms "Anto sama ki pulang" pasti langsung ditungguin di depan fakultas hohoho.. tukang ojek saya dulu memang ada dimana-mana sob~

Anto itu yang sebelahan pas sama saya, yang pake kemeja putih hehehe
1. Sebutkan 3 kata kalo dengar nama "Alvidha Septianingrum"?
Gokil, Kambing, Ongol-ongol *dari jaman SMP selalu panggil "vivi kambing" zzzz

2. Deskripsikan Makassar
Makanan enak, maniak bola, kampung halaman

3. Cita-cita sewaktu kecil
Pemain bola

4. Kok tidak terwujud?
Sadar diri *WUAHAHAHAHA

5. Pizza/Spaghetti?
Pizza

6. Sebutkan 3 kota impian?
Mekkah, Madinah, Milan

7. Kalo ternyata hari ini adalah hari terakhirmu, mau ngapain?
Mau minta maaf sama ortu, keluarga dan teman

8. Gigi tonggos kaya raya/Cantik tapi matre
Gigi tonggos kaya raya *HAHAHAHAHA

9. Pesan untuk diri sendiri
Harus lebih baik dari kemarin dan terus bermanfaat bagi orang lain

10. Pesan untuk Alvidha Septianingrum
Kurangi ongolnya sudah mau jadi istri orang, belajar jadi istri solehah dan tetap ceria

Baiklah, terima kasih untuk 3 orang ini yang mau diberi pertanyaan dadakan dan mau meluangkan waktunya untuk menjawab. Dan untuk kalian yang saya kenal, siap-siap aja ya disodorin 10 pertanyaan! Wassalam :)

Tidak ada komentar: