Senin, 20 Februari 2017

Menjawab Pertanyaan dari Kerabat (1)

Haiii postingan kemarin kan isinya: saya nanyain 10 random question ke teman terdekat, nah.. sekarang saya yang ditanyain sama kerabat saya hehehee. Saya diberi pertanyaan oleh kerabat saya dan yaudah saya jawab jujur apa adanya wkwk. Thank to Adik Tilly yang udah menginspirasi saya untuk bikin postingan ini. Ma'acih yah dek! Okay, here we go!


TITAH
Yah, udah ga perlu dijelasin lagi ini makhluk siapa.. saya juga mau jelasinnya udah bosan hahahaha.. she is one of my bestfriends. Pokoknya kalo pulang ke Makassar, dia adalah salah satu orang yang wajib saya temui hahahaha.

1. Kapan pertama kali ciuman?
Ini anak pertanyaan pertama udah ciuman ae, mesum memang... Ciuman pertama ya? Tahun 1997 pas Yayang lahir, langsung ciuman bibir soalnya anak bayi unyuuuu~ 

2. Siapa orang yang paling dibenci?
Diri sendiri, kalo lagi panik dan habis melakukan hal bodoh yang merugikan umat manusia sekitar.

3. Pernah ceritain rahasiaku ke orang lain?
Saking banyaknya rahasia yang kamu jabarkan ke saya, Tha! Masalahnya semua rahasiamu kamu cerita ke orang yang saya kenal juga, jadi sama aeeee.. Cerita belakang maybe (?)

4. Dari semua cowok yang berhubungan dengan Titah, yang mana kamu suka? dan mana yang tidak kamu suka?
Yang saya suka? TETANGGA GUE LAHHHH!! Yang saya gak suka? Sepertinya seluruh dunia sudah tau, jadi tidak perlu saya tulis disini WKWK

5. What is your big lie to me?
Kalo kamu bilang "Mbak, maaf saya terlambat", terus saya yang "Yo.. selaww".. Bohong itu, padahal sudah murka! HAHAHAHA

6. Siapa bapaknya Ultraman?
Bapaknya Ultraman ya Father Of Ultra, terus nikah sama Mother Of Ultra lahirlah Ultraman Taro, terus angkat anak namanya Ultraman Ace terus ponakan namanya Ultraman Seven

7. Friendzone atau LDR?
Lu tau kan gw kaga demen LDR-an, jadi friendzone aja deh.. WKWK

8. Mana lebih enak: jatah mantan atau dibelikan hape sama Om-om?
Ini saya sampai googling apa itu "jatah mantan" zzzz. Mending dibelikan hape sama Om-Om HAHAHAHA

9. Pilih pasangan kurus tapi gak instagramable atau gemuk tapi banyak yang gasuka?
Ini pertanyaanmu aneh-aneh, apa kamu sekalian curhat kah, Ta? *lah malah nanya balik*... aku sukanyaaaaa sama pasangan akyuu yang sekarang huehehehe :p

10. What is our friendship for?
I dont know what is our friendship for... karena kalo berteman dengan alasan itu bukan 'teman'. Saya mau berteman dengan kamu tanpa karena dan tanpa tetapi.. *TZZADESSTTT

TILLY
Nah Adik Tilly ini adalah teman blogger sih. Dia anak Sastra Inggris, anaknya manis aneeett putih kayak snow white and baik banget kalo berpapasan di kampus pasti saling nyapa hehehe. Dia juga yang inspirasi saya buat bikin postingan question and answer ini. Thank you Adik Tilly cantik :)

1. Calon suaminya Kakak pacar ke berapa?
Hm... Sulit untuk terpecahkan *ngitung pake sempoa. Sebenarnya dia yang ke-3 (karena saya baru 3x pacaran yang serius dan lama), tapi kalo ditanya cowok2 yang pernah dekat, calon suamiku itu cowok ke 26 hehe.

2. Apa unforgettable moment bersama calon suami?
Sebenarnya ini sebelum jadian sih, jadi dia pernah dicolek sama mas2 gay pake baju pink diatas TransJak. HAHAHAHA ya Allah ya Tuhan YME. Sedih saya.

3. Kenapa memilih jurusan Komunikasi?
Hm ini sama kaya kamu si Tilly, jadi dulu mau banget masuk HI karena punya cita-cita jadi diplomat di Kedubes Afrika Selatan. Yaudah saya taro HI di pilihan kedua (krn ada gosip kalo pilihan kedua itu biasa dilulusin) *eittt pas pengumuman lulusnya di Komunikasi, yaudalah nda papa yang penting masuk negeri wkwk.

4. Pizza atau Sushi?
Pizza for lyfe!!

5. Kenapa memilih berkarir di bidang jurnalistik?
Nah ini juga accidentally work in here sih hahahahah, jadi pas lagi merantau, kebetulan ada lowongan di kantor sekarang yaudah bablas sampe sekarang kerja disini. Mau resign, doain yaaaa aamiinin kenceng.

6. Kalau bisa memilih, ingin dilahirkan di negara mana dan kenapa?
Cape Town - Afrika Selatan. I'm just falling in love with that country and banyak satwa hahahaha.

7. Hal yg paling ditakuti?
Kehilangan. No need explanation, intinya segala jenis kehilangan :')

8. Apa harapan terbesar Kakak saat ini?
Short term: urusan nikah lancar dan dapat kerjaan baru aaaamiiin
Long term: jadi orang yang sesuai jalurnya aja sih, karena selama ini asli melenceng sekali yassalam.

9. Kira2 akan seperti apa seorang Kakak 10 tahun ke depan?
Hmm.. 10 taun lagi berarti umur 35 ya? Insya Allah jadi istri dan ibu yang baik buat keluarga. Yang kalo pagi bekelin suami dan anaknya terus marah2 kalo tupperwarenya lupa dibawa pulang (ini kalo calonku baca semoga dia paham bahwa tupperware bgitu berharga) dan pastinya jadi ibu yang ngajarin anaknya buat rajin baca dan nulis :)

10. AHY, Ahok, atau Anies? Why? Hahahahaha
Walaupun KTPku Makassar, saya pilih Ahok sih. I mean lyke... Saya pernah ke Jakarta tahun 2012-an dan itu kali di daerah Raden Saleh - Cikini kotor sekaaaaaali, now? Bersih banget ya Allah. Udah itu aja sih hahahaha. Ya so far banyak perubahan yang dia bikin dan kota jadi lebih bersih ;)

ASY'ARI
Kalo yang ini mah best bro saya banget dari SMP hehehe, mentor lari sore di Taman Macan (walaupun dia selalu gagal bikin saya kurus wkwk). Oiya tanggal 2 Februari kemarin dia nikah lho, akhirnya setelah bertahun-tahun curhat menggalau wkwk! Tapi sayang saya gabisa datang, huhuhu. Semoga rumah tangganya lancar ya Ari! Aaamiin.

1. Kenapa mau segera nikah? Biasanya kan cewe Jakarta career oriented?
Wah... ini sudah digariskan oleh Allah SWT. Mau semenghindar apa kita dengan jodoh yang diberi-Nya, kalo sudah waktunya... yaudah~ HAHAHAH

2. Kenapa pilih Si Aa'?
Hmm... karena dia.... karena diaaaa... begitu indaaaaah~ *pret. Saya juga bingung kenapa bisa milih dia.. mungkin karena dia Oke Oce (?)

3. Apa tujuan kalian menikah?
Ibadah *huahahahaha pasti kalo you baca, you dalam hati "mmeeeh valsu"

4. Cita-cita terbesar apa Mba? (selain langsing)
HAHAHAHA, kan sudah I bilang, mau jadi Bupati Bulukumba, doain yaah!

5. Pilih mana, dibilangin tua atau gendut?
Dibilangin gendut ajah... sudah biasa~

6. Resep "berisi"-nya apa Mbak?
abis makan, tidoooorrr.... HAHAHAHA

7. Habis nikah kan stay di Jakarta, bagaimana menjaga hubungan dengan teman di Makassar?
Yang pasti ada socmed dan chat online dong.. jadi kalo kangen ya chat aja hehehehe..

8. Kapan resign?
DOAKAN SECEPATNYAHHH!

9. Planning setelah resign apa?
Yang pasti nyari kerjaan dulu, ngumpulin duit atau modal buat usaha, terus buat usaha sesuai passion.. kalo emang rejeki berlebih mungkin lanjutin sekolah lagi, aaamiin.

10. Apa usahamu mengubah kebiasaan buruk Si Aa' dan kebiasaan buruk sendiri?
Hmm.. Yang pasti sebelum saya menilai orang itu punya sesuatu yang buruk dari dirinya saya bercermin dulu dengan diriku sendiri, sudah benar atau belum? Kalo memang saya ada kurang, saya berusaha untuk rubah. Yang pasti saya rubah dulu kebiasaan burukku baru geser ke orang lain hahahaha. Misal: Aa' itu buruknya, kalo sarapan langsung makan gede (gile aja lu pagi-pagi sudah makan nasi uduk, gorengan sama buras, gudeg zzzz.. ya paling ntar dibekelin sarapan deh yang sehat2 hahaha)


Oke, demikian jawaban dari segala pertanyaan random diatas. Makasih yah gaeess.. Nanti yang lain saya todongin deh, antara saya yang ngasih pertanyaan atau saya yang minta pertanyaan. Wkwkwk. See you guys! Wassalam :)

Tidak ada komentar: