Minggu, 01 Januari 2017

Bye and Hay!!

Now Listening: Closer - The Chainsmoker *this is the best 2016 song :)

Saat menulis postingan ini jam sudah menunjukkan pukul 00.10 yah sudah memasuki 2017. Happy New Year by the way! Sebenarnya tadi saya tidur karena capek setelah kegiatan: kumpul keluarga di Tangerang dan mangkal sama Aa' kecayangan di FX Sudirman. Namun petasan menari-nari di langit dan teriakan terompet membuat saya terbangun dan muncul ide untuk menulis postingan perdana di 2017.

Ada banyak hal yang tidak terduga terjadi di 2016 mulai dari hal kecil sampai hal yang sangat besar. Dan saya begitu bersyukur karenya. Lots of alhamdulillah :)

Mulai dari punya paspor (akhirnya!) dan beberapa pekan setelahnya saya langsung diberi tugas negara ke Singapore which is negara itu menjadi luar negeri perdana yang saya kunjungi. Lalu cita-cita menjadi volunteer terwujud di 2016, yappp kesampaian juga maann jadi volunteer ngajar ikutan Kelas Inspirasi 5 di Jakarta, senang dan terharu bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan ketemu dengan teman-teman baru yang keren! Yay saluteee!

Hal terbesar juga datang secara dadakan ketika Aa' malove ngajakin saya untuk menjalani hubungan yang lebih serius a.k.a MENIKAH! Sumpah ini hal paling random dan tidak pernah terbersit sama sekali kalo bakal dilamar Aa' tahun ini hahahaha. Yah mungkin karena saya orangnya selaw tidak pernah nuntut mau cepat-cepat nikah dan Aa' juga selaw-selaw aja jadi manusia, eittt tapi bulan Oktober kemarin Aa sekeluarga datang ke Makassar untuk melamar. Kyaaaa *pamer cincin di jari manis tangan kiri *swiiing swiiing~

Ini adalah hal terandom tapi saya sangat bersyukur kepada Sang Pencipta karena.... "ya Allah ada yaaa ternyata ciptaan-Mu yang mau menghabiskan sisa umurnya diganggu sama saya", yah masih tidak nyangka aja beneran tapi senang juga.. I cannot describe it. I feel blessed, lucky and very happy. I will marry my beloved man who came into my life randomly. He is all I need, I know he will be a good husband and good father for our future kid. Thank God :)

Mohon doa restu untuk beberapa rencana besar di 2017. Tidak minta muluk-muluk di 2017 ini, cuma berharap semoga saya menjadi manusia yang lebih bersyukur atas segala sesuatu yang terjadi dan menjadi manusia yang lebih giat melakukan apapun hahahaha karena 2016 saya banyakan tidur sepertinya wkwk.

Bye 2016 and Hay 2017!!
Happy New Year and Keep Grateful ya Fellas! Wassalam :)

1 komentar:

Adityar mengatakan...

Nama: Alvidha Septianingrum
Status Pernikahan: Menikah

Aaaaaa ini perubahan paling keren di kartu tanda pengenalmu nanti, Pi. Turut berbahagia buat kalian berdua.