Selasa, 15 November 2016

Preparation Vibes (2) * Desain Undangan Sendiri!

Now Playing: Justin Timberlake - Mirrors (keputar dadakan di Youtube)

Hello!

Sekarang bahas priperesyen lagi yeayyy! And this is my favorite part jengjeng... DESAIN UNDANGAN!

Awalnya sih sempat liat-liat akun IG yang khusus buat desain undangan, cetak undangan murah dan sebagainya dan sepertinya bakal efisien aja kalo milih salah satu desain mereka dan cuma ganti nama, tanggal dan detail lainnya. But, mikir "kenapa ga desain sendiri aja?" ditambah ada kerabat yang bilang "lu kan lumayan jago desain, bikin sendiri aja sih!" oke, sebenarnya saya ga jago-jago amat masih level tiarap tapiii here I go!! Setelah pikiran itu muncul, saya langsung menginstall Adobe Illustrator di komputer kantor saya hahaha.

Untuk tema sih, saya masih tetap menggunakan tema "Bunga" karena I love flowers so muuuucchh, like damai aja gitu kalo liat bunga-bunga hehehe. Setelah mikir keras depan komputer, crop sana crop sini, pilihin bentuk bunga, dan yang paling banyak dramanya yaitu pilih font! Kan ngga mungkin saya pakai font Jokerman atau kata Aa' "pake Chiller aja" mmeeh.. font Chiller itu font horror. Dan setelah browsing font hampir sejam akhirnya nemu juga font yang cocok dengan isi hati and kepala.

After I designed my wedding card, saya ngeliatin ke Aa' dan dibilangin bagus horeee! Liatin ke Adek juga dibilangin bagus, sempat upload ke Facebook banyak teman bilang bagus! Alhamdulillah, tidak sia-sia ikut mata kuliah desain grafis dan Gradient Day pas kuliah dulu. Yah daripada sewa desainer untuk desain undangan mending desain sendiri lebih greget!


Sempat nyetak dummy (contoh hasil) juga dengan modal printer kantor dan kertas tebal yang tercecer kesana kemari dan pas kelar nempel sana sini, cutting ini itu yeayy baru dummy aja sudah terharu, pengen cepat-cepat bagiin padahal masih lama hahaha.

Tugas saya masih banyak untuk urusan undangan yaitu ini undangan mau nyetak dimana? Dan.. kalo undangannya kelar ada tugas nempelin label dan disebarin ke para calon tamu.. FIUHH!! Siap-siap terkuras energi sih tapi gapapa harus tetap semangat dan pake power of love. Yuhuu can't wait!

Semoga akan selalu lancar, aamiin! Thanks for read this simple post. Loveyou all guys :D

Wassalam


2 komentar:

Erwin Darma Ristyan mengatakan...

semoga lancar sampai hari H, Vi.

Alvidha Septianingrum mengatakan...

Amiin ya Allah, thankyou Win :D