Páginas

Jumat, 21 Oktober 2016

We're Getting Engaged! (15 Oct 2016)

Now Playing: Michael Buble - Nobody But Me


Assalamualaikum! Hello!

I don't know where to start this post, soalnya masih gugup hehehehe *ngetiknya sambil mesem-mesem asem ditambah ada iringan cengengesan.

Tanggal 15 Oktober 2016, yang punya blog ini officially dilamar sama pujaan hatinya ciyeeeee~ Tiba-tiba ingat kata sahabat saya, Si Anto pas dia nongol di depan rumah dan bilang "Ya Allah Vi... Akhirnya ada yang khilaf lamar kau", siakyau... tapi mungkin bagi Alan saya ini khilaf yang membahagiakan kaliya jadinya Alan mau ngelamar (pedeeeee~).

H-1. Masih sempat-sempatnya ngurusin ini itu, jemput Alan  sekeluarga di bandara, malamnya masih sempat cek tenda karena ada kain yang kurang, kursi-kursi buat di dalam rumah belum dibungkus, ditambah banyak anak kecil di rumah lari-larian kesana kemari, rameeee!

Alhamdulillah banget banyak keluarga dari Mamah yang datang bantuin. Pas mau tidur line-an sama Alan dan kita berdua samaan deg-degannya karena besok mau ketemu di acara, padahal kalo ngedate biasa selow aeee pas mau acara jadi awkward.

Ruang Tamu di rumah disulap jadi begini. Big Thanks buat Atta-Atta cantik sudah bantuin :*
(Atta itu panggilan saya buat Tante -saudaranya Mamah-)
Backdropnya buatan sendiri lho! Dengan modal daun bunga plastik, selotip, paku dan niat!
Alan datang bersama keluarganya yaitu orang tua, kakak, ponakan, om dan sepupu live from Bogor to Makassar. Makasih banget buat keluarganya Alan yang udah jauh-jauh datang ke Makassar, My family were so happy!! Makin deg-degan pas Si Didi buka acara (teman kuliahan yang ta'paksa jadi MC dadakan karena MC yang sebenarnya lagi urus anak, thanks Didi). Saya 'sembunyi' dulu di kamar, nanti dipanggil. Giliran dipanggil nunduk terus (pokoknya ga Alvidha banget lah), mungkin karena awkward and malu kali ya. 

Eciyeeee
Mukaku senyum-senyum mesem nunduk sambil liat kuku jari ada yang belum dipotong *laahh
Alan nyengir-nyengir -_-
Oiya mohon maaf kalo fotonya blur goyang-goyang, karena yang potoin adek saya - Si Yayang.. preman banget caranya moto zzz.

Jadi pas acara ada yang miss gitu huhuhu, ini antara Papah yang lupa atau MC-nya yang lupa. Jadi sebenarnya ada momen dimana Alan ngomong.. lahhh ketinggalan hahahaha. Saya pikir Alan udah ngomong pas saya masih 'sembunyi', ternyata belum and I can see his face after acara. dia bilang "yah padahal aku udah latihan di depan cermin hufft", sebenarnya saya penasaran juga dia mau ngomong apaan tapi tenang A'... mending suaranya disimpan buat akad nanti ya, I think that's more important.. toh tanpa berkata-kata di depan keluarga, I believe that you'll take care of me.. Sayang Alan :)

Setelah menerima lamaran dari keluarga Alan, yeapp we wear our ring! Cincin untuk saya dipakein sama Emah, dan cincin buat Alan dipakein sama Mamahku. 

Terima kasih Emah :)
And we were engaged! Alhamdulillah..

lirikan maut :p
I really love this hehehe *karena kita berdua terlihat kurus *HWAHAHAHAA padahal aslinya MMEH~
with our parents
temen-temenku pas jaman kuliah tetap cetyarr~


Sebenarnya fotonya ada banyak, tapi belum saya resize (upload di blogger biasa lamreta) hehehe, kalo yang berteman di facebook monggo buka album foto, kemarin udah saya aplot segambreng disitu hahaha. 

Alhamdulillahirabbil alamin... Selesai sudah 1 perkara yang sempat bikin mumet kepala dan hati (hallaah), insya Allah semoga kedepan semua urusan dilancarkan sampai hari itu tiba, aamiin ya Allah.

Then my friend said "How's your feeling after being engaged, Alvidha?"

Apa yah... rasanya lebih yakin aja sama calon suamimu. Yah namanya waktu pacaran pasti ada pikiran di benak "nih orang serius kaga sama saya?", "jangan-jangan cuma main doang", "aduh pasti blablabalbla" dan nethink-nethink yang lain, but after her mother put the ring into my finger, I look into Alan and deep inside my heart I said "Alhamdulillah, I'll take care of you A'.. and soon our family". Intinya sih segala macam ragu yang dulu ada tetiba sirna (tssaah). Oiya dan pastinya jadi lebih sering senyum-senyum sendiri liatin jari *apaaan *etapi ini beneran lho :p (Alan juga saya perhatikan begitu, pas kelar lamaran hobinya liatin jari wkwk).

I'm so happy right now, of course! Kalo kalimat mainstreamnya sih: "one step closer", insya Allah. Saya sangat bersyukur sekali Allah mempertemukan saya dengan Alan yang baiknya luar biasa (even kadang bluescreen-nya datang tak diundang), at least sosok yang saya butuhkan dan cari selama ini ternyata ada di dia and I wish he feels the same too hehehe. Semoga jalan ke depan bisa dilalui bersama dan tetap saling support dan sayang satu sama lain walau badai menghadang nanti. Aamiin. 

Terima kasih buat Ciko yang udah mau dandanin saya sekeluarga hahaha, terima kasih buat Ferdian yang tengah malam baru diinfo untuk jadi MC ahahaha, keluarga besar Alan, keluarga besar saya, para sahabat yang menyempatkan diri untuk hadir di acara syukuran ini, pihak catering, pihak tenda yang ikhlas banget dibawelin sama saya, toko kue yang saya bawelin juga karena maunya banyak HAHAHAHA dan semua pihak yang mendukung suksesnya acara syukuran lamaran ini. Hatur nuhun! (cie udah mulai belajar bahasa Sunda, etapi Aa'nya juga harus belajar bahasa Makassar dooong biar adil!)

Terima kasih buat kalian yang udah baca tulisan ini, doakan semoga proses kedepan bisa lancar yah.. aamiin ya Allah! Keep happy and have a nice day ya guys :)

Wassalam 

3 komentar:

Hanamilia mengatakan...

waaahhh,,, alhamdulillah. selamat. Dilancarkan sampai seterusnya. Amiinnn...

Alvidha Septianingrum mengatakan...

Hai Hanaa, thanks doanya.. aamiin ya Rabb.. Have a nice day sweety :)

dwia mengatakan...

kapan tanggal nikahnya? di Jakarta kan? Kami mau datang :D