Senin, 03 Oktober 2016

Saturday Lovely Day

Now Playing: The Beatles - Let It Be

Hello!
Today is Monday and let me be happy as usual! Pagi ini lagi semangat sekali mungkin karena semalam saya tidur jam 9 dan tadi pagi bangun langsung curhat sama Yang Maha Kuasa dan alhamdulillah jauh lebih tenang.

Saya selalu suka dengan hari Sabtu, why? Karena ketemu mylove hehehe (siapa sih yang tidak senang kalo diberi kesempatan untuk bertemu kekasihnya? walau cuma semenit, sejam, atau seharian?) Dan memang kalo Aa' lagi tidak dinas, pasti Sabtu diusahakan bertemu because honestly saya orangnya mungkin cepat kangen dan Aa'nya memang ngangenin walau kadang menjengkelkan minta digampar, iya gampar pake kasih sayang (mmeeeh).

Sabtu kemarin agak berbeda sih jadwal ngedatenya, karena.... kita berdua pergi ke calon tempat buat nikah kita nanti (cieee prikitiewww *njir udah lama nda ngetik 'prikitiew' hahahah) buat bayar DP biar tanggalnya kaga diambil pasangan lain. Lokasinya berada di pusat ibukota karena setelah survey sana-sini, lokasi ini lah yang cukup pas. Keluarga Aa' dari Bogor dan keluarga besar saya di Tangerang jadi biar seimbang dan adil kita memilih lokasi mengikat janji suci (ssetdah) di salah satu mesjid yang terletak di Jakarta Pusat, toh lokasinya juga dekat dengan stasiun, halte busway, kopaja, metromini, pangkalan ojeg, dan semuanya. Because we care to all of you that who want to come in to our day :)

Kapan acaranya? Nanti aja ya diumumkan, mohon doanya agar niat kami berdua dilancarkan sampai seterusnya aamiin ya Rabb.

Next!

Kelar berurusan dengan pihak gedung kita berdua makan pepaya gerobakan sambil nyari ide mau kemana kita selanjutnya dan akhirnya memutuskan untuk nonton film di bioskop yang ada di Grand Indonesia (GI), tapi sebelum masuk ke GI kita berdua singgah dulu makan ayam penyet sadis gerobakan depan GI HAHAHA (kita mah doyannya yang gerobakan cuy) *because kalo makan di mall harganya bisa dua kali lipat (tips hemat gaul di mall: makan dulu di luar wkwk). Film yang mau kita tonton tayang jam 3 sore, lirik jam eh masih jam 1 dan akhirnya kita ngopi dulu di Djournal sekalian merayakan International Coffee Day (pret) padahal saya tidak suka kopi, Aa'nya yang doyan.

Good spot at DJOURNAL COFFEE - Grand Indonesia
taken by Alvidha
Salah satu tulisan yang ada di dinding kaca DJOURNAL
taken by Alvidha
Si Aa' Alan 
Aa' kalo senyum manis kayak donat gula karena dia bulat dan putih makanya saya bilangin aja kayak donat gula. Anyway mukanya Sunda banget ya. Gak pernah muncul di benak bakal menikah dengan orang Sunda hehehe. Yah, namanya juga jodoh rahasia Tuhan :)

Me! (cakepp nehh disini)
Difotoin sama Aa'
"Lan, kalo nanti sama aku.. kamu harus belajar foto ya... soalnya aku doyan difoto hehehe at least tau angle terbaik" dan Aa'nya cuma iya-in sambil fotoin. I can't hide my wide smile when he took my picture *iyalaaah difotoin sama orang kesayangan pasti happy, terus kalo happy pasti jadi cakep makanya saya berasa cakepan dikit di foto ini hahahaha.

And then we talked about everything.

"Gak kerasa ya.. Perasaan tahun lalu kita berdua belum ada pikiran mau nikah, malah planning mau liburan kan? Eh ini udah mau lamaran" kata Si Aa'.

Benar juga kata dia. Dulu waktu awal pacaran sama Aa', memang saya sudah berniat memantaskan diri bersama dia sampai akhir hayat tapi mungkin nikahnya pas saya umur 27 karena merasa aja kalo sekarang belum dewasa, pikiran masih melenceng kesana kemari, mau liburan kemana-mana dan sebagainya. Tapi, Sang Pencipta berkehendak lain, mungkin Dia mau kita berdua untuk segera bersama dan mending liburannya berdua aja biar lebih yahut. Semoga dilancarkan ya :)

Terus sekarang deg-degan dong Alvidha?
Iya. Hehehe. Ntar lagi mau dilamar, mau memasuki fase baru dalam hidup wuzzz~ *ini ngetiknya sok cool, padahal dagdigdug kaya ada orkes dangdutan di dalam hati serrrr~

That was a beautiful Saturday for me and wish in the next everyday will be more beautiful because there is Aa' beside. Acikileee~ Flowers blossom in my heart right now.

Insya Allah semoga dilancarkan, kalaupun ada kerikil semoga bisa dilalui. Aamiin ya Rabb

Anyway, terima kasih untuk Pak Heri petugas tempat nikahan kami nanti yang udah layanin kita berdua di hari Sabtu kemarin, terima kasih buat Abang Uber yang mau diberhentiin dadakan karena Aa' napsuan liat gerobak ayam penyet di pinggir jalan dan terima kasih buat kalian yang sudah meluangkan waktunya buat baca postingan ini. Keep happy, spread love and be grateful everyday. Loveya!

Wassalam :)

2 komentar:

Tristania Indah W mengatakan...

Ah... Senangnya mi baca postingan persiapan nikah mi :)

*tetap menunggu janji postingan ta' tentang awal bertemu sama doi :D
*kemudian ingat hutang janji sendiri

Nita Lana Faera mengatakan...

Semoga dilancarkan semuanya ya mba dan segera diamanahkan anak2 yg baik šŸ˜Š