Kamis, 21 April 2016

Afternoon Thought

Keep smile, it heals all pain
location: Taman Mangrove PIK Jakarta Utara

Jujur,  saya dibesarkan dengan kisah-kisah princess dan magical life, saya meyakini bahwa one day ketika saya telah dewasa saya bisa dengan mudahnya mendapatkan sesuatu yang saya inginkan hanya dengan mengayunkan tongkat sihir dan setelah itu akan datang pangeran ganteng model Keanu Reeves mengendarai kuda putih dan datang menikahi saya (wth?).

But, as I grow older, life is not easy that way. Hidup ternyata seperti naik wahana Hysteria yang ada di Dunia Fantasi, naik turun tanpa permisi dan di tengah perjalanan kadang mau pingsan, tertawa dan teriak tidak karuan. Tapi ternyata justru yang naik turun itulah yang sebenarnya membuat hidup menjadi lebih indah dan patut untuk dicintai kehadirannya.

Beberapa hari lalu, ketika jenuh melanda hidup ini (sempat curhat di postingan sebelumnya kok, ehe) saya menelpon Mama saya di rumah dan mengeluh tentang kejenuhan yang saya alami dan beliau menjawab "Eh masih ada orang yang mau hidup seperti kamu". Saya seperti disetrum, benar juga sih. Biasanya saya memberi saran kehidupan ke orang-orang terdekat, sekarang malah saya yang diberi saran, yapp hidup memang merupakan kegiatan 'bolak-balik' posisi saja.

Life has its own bittersweet nature that makes us inevitably appreciate and love it so much. As time went by, I realized that love also has the bitter and sweet that actually keeps us going.

Tetap tersenyum dan bersyukur :)

Wassalam

4 komentar:

Erwin Darma Ristyan mengatakan...

kamu cuma butuh piknik vi :)

Hanamilia Alcara mengatakan...

jalan-jalan :)

Lisna Dwi Ardhini mengatakan...

Hai haiii.. Salam kenal. Hidup memang demikian yaaa. Saatnya break dan liburan mungkiin, hehehe.

Andiyani Achmad mengatakan...

Hai salam kenal, tulisannya mirip banget sama http://andinarivani.blogspot.co.id/2016/04/catatan-hati-14-januari-2.html?spref=fb&m=1 bedanya, tulisan kamu beberapa hari lebih dulu :)