Selasa, 18 Desember 2012

Russian Red

Yeah, another music review post from me, yuhuu~ ready for listen to the new one?

Cantik. Bibir merah. Suara yahut. Yes, she is Russian Red

Si Cantik Russian Red, kayak boneka :')
Musik indie dengan genre folk ini sukses membuat hati saya yang suram menjadi ceria penuh warna, so bagi kalian yang mendambakan musik yang bikin harimu penuh warna mejikuhibiniu, dengarlah lagu dari doski. 

Russian Red adalah nama panggungnya, nama asli doski adalah Lourdez Hernandez, doski lahirnya di Madrid, Spanyol.. Huft! Pantas cantik! Nama Russian Red terinspirasi dari lipstik yang sering doski pakai, jadi jangan heran kalo besok-besok kalian ke Madrid dan ketemu doski, pasti doski pake lipstik merah membara merona membahana guntur badai. Russian Red telah mengeluarkan 2 mini album yaitu I Love Your Glasses (2008) dan Fuerteventura (2011). 

Kalo saya pribadi sih menilai suaranya Russian Red ini agak childish tapi tidak cempreng, easy listening ki. Coba dengar lagu The Sun The Trees , pasti kalian akan jatuh cinta pada pendengaran pertama. Eeaa. Jaminan uang kembali. Intinya kalian tidak menyesal untuk mendengar suara mbak yang satu ini.

Dengar juga Cigarettes untuk akustikan yang cozy listening, Loving Strangers buat kalian yang jatuh cinta *ea, dan Everyday Everynight , yah kesan country-nya cukup meriah. Yah, dengar semuami lah! Hahaha.

Oke sekian dulu music review saya, sebenarnya cita-cita sampingan saya adalah menjadi seorang music reviewer, i wish Rolling Stones atau majalah HAI mau memperkejakan saya di majalahnya, kelak. Aamiin, untuk segmen musik indie-indie-an! HAHAHA. Aaamiin. Makanya saya mulai belajar me-review musik ini, biar mami tulisanku amburadul kuadrat.

Makasih sudah membaca tulisan saya. Semoga stelah membaca ini kalian langsung buka 4shared atau mp3skull untuk download lagu-lagu diatas. I wish you get your feel to this music. Selamat menikmati Russian Red, semoga harimu menjadi merah karenanya. Wassalam :)

3 komentar:

Fitrah Amalina mengatakan...

Yeah.. sering-sering ki bikin postingan begini, kak.
Lagi cari-cari ka' ini koleksi musik-musik baru.. (biar bukan lagu baru iya, heheh)^^

Sakinah Sudin mengatakan...

Zy langsung buka 4shared..ahahaa...

Alvidha. S mengatakan...

*Fitrah: aamiin.. seiring perkembangan jaman pasti makin banyak musik kece, nanti sy review kalo ad yg enak2

*Kina: EEAAAA!