Minggu, 18 November 2012

transformation

Ketika hot summer sudah berubah menjadi cold rainy day. Yah, perubahan.. kita tidak tau kapan datang. Oke tulisan ini bukan salah satu slogan parpol yah yang ada perubahan-perubahannya. 

Ada kalanya kamu ke kampus, menyaksikan koridor yang sepi tak ada pengunjung. Kamu duduk, mendengarkan musik dan berpikir bahwa teman-temanmu tak ada lagi disana. Yah, mereka sibuk dengan segala macamnya. Mulai dari magang, kuliah, fashion, film terbaru, karaoke, dan lain-lain.

Kita bukan lagi anak umur 5 tahun. Kita bisa bebas memilih apa yang kita suka, siapa yang kita gemari untuk diajak bermain, entah bermain pergi gaul atau diajak bermain hati, yah bermain hati itu juga ada banyak jenisnya, bermain hati di api yang panas berkobar atau bermain hati di air yang dingin membeku. Oke sudah Alvidha, terlalu banyak hati yang kau permainkan. Sip and Skip.

salah satu bentuk transformasi
how to be a Panda *apasih Alvidha!
Saya punya banyak teman dan sebagian dari mereka sudah bertransformasi, bukan menjadi robot seperti di film Transformer atau menjadi panda seperti diatas, melainkan menjadi orang yang mungkin sudah berbeda dari awal, karena memang pada dasarnya transformasi ialah 'menjadi beda' entah sengaja atau tidak sengaja, seperti transformasi baik menjadi buruk, jelek menjadi cantik, gemuk menjadi kurus, namun salah satu perubahan yang paling tak kusukai dari segala jenis perubahan adalah dari available to unavailable setelah perubahan kurus jadi gemuk, hahaha..

Yah, kita berhasil lahir dari lubang yang sempit, otomatis kita juga pasti bisa melalui masalah yang sikilimit dan menggigit termasuk Perubahan atau Transformasi.. Sip, apapun perubahan yang terjadi di sekitar lingkungan, wish u all the best saja lah.. Untuk semua teman-teman, semoga kita bisa bertransformasi menjadi pribadi yang sholeh, sesuai kitab suci *helleh, dari belum sarjana menjadi sarjana *aamiin, dan disukai oleh orang banyak. Karena perubahan yang baik adalah perubahan yang membuat orang-orang semakin cinta dengan kita, walaupun itu perubahan kecil. Wassalam :)

Sekali lagi, ini bukan postingan perubahan berbau parpol seperti yang ada di iklan tipi tipi. Permisi..

Tidak ada komentar: