Selasa, 18 Desember 2012

crazy time at terminal :D

Kemarin, Senin, 17 Des 2012, saya dan doski Tian pergi ke mall sekitar jam 2 atau 3 sore, pergi cari makan dan keliling mall kayak abege labil, mutar-mutar tidak jelas, say hai dengan orang yang dikenal dan mencalla orang. Zzzz. Pulangnya setelah mengantri panjang di parkiran, saya pun kepikiran untuk difoto-foto, mumpung cuacanya lagi golden afternoon glory glory.. Dan doski Tian pun mengiyakan. 

Sampai di rumah, parkir motor, ganti baju biar cakep ka sedikit dan ambil kamera dan jalan kaki ke terminal kosong belakang rumah. Hahaha! Oke, i'll show some our photos, mbikakak, FYI, terminal belakang rumah ini memang hobi dijadikan tempat foto-foto karena banyak barang rongsokan... jadi yah agak matchinglah dengan muka ku berdua yg memang agak rongsok beringas, zzz.

tidur cantik di mobil karatan, photo by doski Tian
wanna ride together beybeeh?, photo by doski Tian
eaa, tatapannya menyakitkan..
Oke skian dulu foto foto dari kita, berniat untuk di foto? Cyus, hubungi kita.. Hahaha, ternyata ini postingan modusnya untuk promosi, zzzz. Makasih sudah berkunjung. Pesannya: beda memang kalo orang yang punya perasaan fotoki', dia tau angle terbaik.. Wassalam.



2 komentar:

Lilih Prilian Ari Pranowo mengatakan...

sepertinya memang asoy geboi nih tempatnya hehehe... walaupun cuma ditempat rongsokan.

Alvidha. S mengatakan...

hahaha, iya.. the best lah!