Páginas

Jumat, 06 September 2013

This September

Alhamdulillah. It's September again, my favorite month.

Bulan yang cukup hectic saya pikir. Terlalu banyak hal yang akan saya lakukan di bulan ini.

Selain kegiatan.. ada juga berbagai drama kehidupan yang terjadi yang membuat saya selalu tertawa setengah mati.. karena masalah datang itu hanya untuk diselesaikan dan drama datang hanya untuk ditertawakan.

Saya juga merasa cukup damai belakangan ini. Damai yang akhirnya saya rasakan selama kurang lebih 2 tahun.. berada di posisi tengah harus membuatmu menjadi plinplan dan munafik terkadang men.. dan bersyukur saya telah terlepas dari hal tersebut.

Rasa letih akan keegoisan seseorang. Yah saya pikir di alam semesta ini hanya Tuhan dan para rasul yang memiliki sifat sabar.. manusia lain tidak.

Kadang kita harus menjauh dari beberapa orang untuk mencapai kedamaian hidup. Saya tidak memutus tali silaturahmi. Tidak. Tapi terkadang ada beberapa pihak yang membuat dirinya sendiri yang dijauhi orang lain.

Introspeksi diri juga penting. Saya bukan orang yang benar. Saya juga bukan orang yang salah. Saya hanya menggunakan hak hidup saya untuk berargumen, serta hidup aman dan damai.

Selamat datang bulan September. Jadilah manusia yang seperti padi.. makin berisi makin berunduk. Jangan jadi orang yang egois serta sombong karena diatas langit masih ada langit. Tuhan Maha Melihat dan malaikat selalu mencatat. Wassalam :)

Tidak ada komentar: