Páginas

Selasa, 10 September 2013

September 9th 2013

Alhamdulillah umur sudah bertambah 1 tahun.. sekarang sudah 22 tahun..
Umur 22 tahun itu hmm menurut saya umur yang sudah cukup matang.. kalo ibarat pisang.. sudah bisa digoreng lah *ngebet makan pisang goreng dari tadi.
Semoga Alvidha makin sehat dan tidak mudah sakit. Itu saja sih. Terima kasih juga buat teman-teman, Titah, Ciko dan Dayan yang kasih surprise malam-malam hahaha, lalu ada Rani dan Lulu (mereka adalah mahasiswi akuntansi unifa yg sedang magang di kantor) yang membawakan saya kue ultah berbentuk rilakkuma dan juga untuk adik Tristan yang sudah membuatkan gambar lucu dan amazing, Mymy yang menelpon langsung dari Ternate serta Annis yang memberi ucapan yang tak ternilai harganya.
Dan terima kasih terbesar saya berikan kepada orang tua yang telah melahirkan saya di tanggal cantik ini. Hehehe.. makasih juga buat semua kerabat atas doa dan ucapannya. Sukses selalu menyertai kita semua.
Selamat ultah juga buat Pak SBY dan Hugh Grant.. yah yang lahir tanggal 9 September memang awesome serta amazing. Dan selamat ulang tahun untuk semua manusia yg ultah pada 9 September.
Terima kasih sudah membaca. Wassalam :)




1 komentar:

Dwi Ananta mengatakan...

Selamat ulang tahun dek ^^
Semoga segala doa dan harapan terkabul ya ^^ Amin!