Páginas

Jumat, 31 Agustus 2012

Magang Syalala dudidam..

Kemarin tanggal 30 Agustus 2012 adalah hari magang perdana saya.
Magang dimana cyin? Saya magang di Kantor Humas Universitas Hasanuddin. Mihihihi. Kuliah di Unhas, magangnya juga di Unhas. Something banget! :D

Alhamdulillah bisa diterima di kantor itu tanpa proses yang berlika-liku. Terima kasih untuk sahabat saya, Meike. Karena dia yang mengajak saya ke ruangan humas pada hari itu, jadi saya kena racci'2nya. Lagian Kepala Humas itu PAnya Meike, jadilaaaah saya resmi jadi anak magang. NBSK! Nda Bisa Ku :')

Dan enaknya magang disitu, 2 staff Pak Kepala Humas yaitu 2 senior saya di Kosmik, Kak Anni dan Kak Kiki jadi tidak terlalu clumsy dan kaku saya disana.

Hah! Wish me luck. Harus terbiasa naik lift *ruangannya di lantai 4 gedung rektorat Unhas. Tangkis mi itu kalo mau naik tangga. Yah, setidaknya tempat magang saya ini sesuai dengan program studi yang saya ambil yaitu Public Relations jadi saya bisa lihat kerja-kerja anak PR itu seperti apa disini.

Harus juga mengorbankan 1 yang penting, waktu bersama teman-teman selama 2 bulan ini. Hiffuuh! Seperti kemarin, teman2ku sudah makan siang, saya baru keluar dari kantor, pzzz pzzz.

Oke! Doakan saya yah! Semoga bisa keep fighting selama 2 bulan ini menjadi anak-anak magang di Unhas. Cuit cuit! Wassalam :)

2 komentar:

Dihas Enrico mengatakan...

goodluck magangnya.....
:)

Hanamilia mengatakan...

semangat magang!!!