Kamis, 17 Mei 2012

i miss you papah :'(

Beberapa hari yang lalu, Papah pergi ke Ambon untuk kerja lagi setelah hampir setahun pensiun. Yah, mau gimana lagi beliau harus cari penghasilan untuk keberhasilan anak-anaknya juga. Berat sih LDR-an sama Papah karena beliau adalah teman cerita saya di rumah. Huft :'(

Papah pergi untuk mengerjakan proyek  di Ambon.

On the phone tadi pagi..

Me: Papah rinduka'.. Baekji bos barunya Papah?
Papah: Bos Papah orang cina, orang baik, dia dari Surabaya. Kamu kuliah yang benar aja Mbak, jagain Mamahmu sama adikmu. Entar lagi KKN kan? Papah mungkin balik pas lebaran! Doakan Papah saja! Pokoknya kamu tenang aja, Papah sudah 56 tahun mengarungi hidup, nak!
Me: Yowes, Papah hati-hati naaaah!
Papah: Last, handuknya jemur di tempatnya terus kalo udah mandi airnya jangan lupa dimatikan, kalo pulang kampusnya malam pulangnya bareng cowokmu saja, jangan lupa minum obat. Itu aja. 
Me: *kemudian mewek*
Papah: jangan nangis, entar ayu-nya luntur, yowes udah dulu, nanti Papah belikan pulsa. Dadah! assalamualaikum!
Me: walaikumsalam *tut .. tut.. tut.. tut.. *lanjut mewek

I miss you, Papah! Come home soon :')

he is my awesome Papah
nobody has his smile :)
Wassalam

4 komentar:

Aiinizza Wynata mengatakan...

jadi ikutan sedih mbak baca via telpon mbak sama papanya..
berharap semoga papanya mbak diberikan kesehatan yg baik,rezeki dan selalu dilindungi sang kuasa dimana pun beliau berada. amin...

Schatzi Room mengatakan...

langsungka juga rindu bapakku di rumah..T_T

ucrit mengatakan...

*mewek juga*

ALSTROJO mengatakan...

*aii: aamiin Ya Rabb, iya saya rindu banget sama bapakku..

*kak darma: telponki tu kak!

*kak ucrit: *sodorin tissu 1 pabrik