Páginas

Sabtu, 28 Januari 2012

futu-futu imlek!

Deh asli ini postingan telat syekaaali. Pas imlek kemarin, saya dan manajer artis saya, Titah (dicekik pake kawat giginya Titah) pergi ke klenteng Xian Ma, Makassar untuk futu-futu gaoels (deh gaulny.. FUTU-FUTU!).. Yah sebagai warga Makassar yang doyan mengabadikan momen sebelum kita masuk kubur dan mau liat barongsai joget-joget.. yowess saya pergi mi!

Dengan modal Canon 1000D- lensa kit 18-55 ditambah bumbu ke-PD-an mencapai level 10 maicih, saya motret dengan gantengnya, eea! Lalu PD saya menurun ketika melihat om-om membawa kamera yang harganya bisa setara dengan harga 2 motor metik serta lensa yang bentuknya seperti termos air panas yang harganya juga setara dengan harga tanah 1 kapling. Tapi, ada teman saya pernah bilang "foto yang bagus bukan dari kamera yang ciahuy.. tapi foto yang bagus adalah foto yang bermakna, dan momennya dapet", yowes PD saya naik lagi 1 level. Dan inilah beberapa karya saya.. Maaf kalo nda terlalu bagus, masih pemula ji kasiangg.. ENJOY!!


"kapan saya bebas? bellika duleee"
"akho akho dundustak"
"barongsai lale - kissing barongsai"
(urusan foto cium-ciuman serahkan sama saya, wakakaka)
"lentera merah"
(harus mendongak 90 derajat untuk capture ini, patah pinggang dan patah leher, zzz)
"danbo galau 1"
(tinggal tambahi quotes mario teguh di samping2nya)
"danbo galau 2"
"danbo diatas permen"
ini dia si Titah barongsai :p
agak kurang waras #abaikan
difotoin sama Titah
Oke sekian dulu pameran futu-futunya.. Kalo mau kasih saran kritik boleh kwookkss.. komen saja! Oke, makasih sudah mau mampir. wassalam :)

1 komentar:

STARSNAPSHOT mengatakan...

foto imlek sama barongsai-nya kurang banyaaak..