Páginas

Rabu, 16 Maret 2011

big thanks to Aurora :)

Jadi cerita begini.. Pagi tadi saya online. Saya cuma terpaku menatap layar leptoks. Liat profil ini, liat profil itu.. Komen foto sana, komen foto sini (kerjaan mahasiswa semester 4 yang sangat sangat kurang kerjaan *kamase!) DAN sampelah saya ke HOME Fesbuk. 

Terus melihat salah satu teman saya, anak blogger juga.. Namanya Aurora Wibrianneyang habis posting gambar tangannya buat pacarnya Si Mathew (ini bacanya bagemana yah? Met-heu? Mateu? yah begitulah..) Senangnya di kalo dilanda cinta asmara? Papan tulis pun ditulis nama berdua. Adududuh! Dan ini dia gambar Si Aurora di papan tulis buat kekasihnya.. Aduh romantisnya anak muda jaman sekarang. Mau ka juga, tapi sapa yg mau sy tulis di papan tulis..? Eh janganmi saya di papan tulis.. Mengukir di kulit kayu ma saja .. Unyu~

Karya Aurora buat Sang Pujaan Hati
Saya liat keren sekali gambarnya, ternyata Si Aurora ini ngedit foto yang di papan tulisnya pake PhotoImpact! MAU TONGA!! KEREN SUMPAH!! Soalnya kalo gambarku pernah saya tracing di Corel, malah keliatan aneh. Tapi ternyata saya memang nda punya aplikasi itu, mau download.. aduh MALAS GILLA! Terus ternyata Si Aurora ini baik hati mau editin salah satu skecth ku.. UHUY (dengan iming-iming traktiran Magnum, io gang.. usaha keras seseorang harus diapresiasi.. salah satunya traktir Magnum, hauhauhaaa!) Dan ini dia sketch saya yang dieditin sama adik Aurora.. CIHUYY!!

judul Sketch: CIUM KENING SITUEEEE...
by Alstrojo
Color Editing by AURORA sweet sweet!
MAKASIH AURORAAAA!! Semoga kamu lulus UN, masuk Perguruan Tinggi Negeri yang diidam-idamkan dan langgeng sama Mat-Hieww mu yang tercinta dan tersayang. AAAAmin ! Dan semoga idenya di dunia per-coloringan gambar *apa deh* makin lancarr carr.. KEEP UP YOUR CREATIVITY, girl! IHHIY

Sekian dulu postingan saya hari ini, makasih sudah mau membaca. Sekian dan wassalam :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mathew dibaaaca : Kwetiaw...

hhehhee.. becanda.

mantab dah! haduh mau tonga posting di blog tapi nda ada waktuku.
btw, POSTINGANne mantab sekalii :D

Alvidha Septianingrum mengatakan...

hahaha.. aih masa cowokmu ko katai kwetiau.. ngahahaha!

io, mending yey fokus sama ujian dulu, slesai ujian psti lancarko ma' posting..

terima kasih.. terima kasih :3