Páginas

Minggu, 13 Februari 2011

selamat ulang tahun, Mas Didi!

Kemarin tanggal 12 Februari adalah ulang tahun kakak saya yang bernama lengkap Ahaddy Febriano S. Yang biasa dipanggil Mas Didi yang sekarang berkuliah di Manajemen Unhas angkatan 2008 (lengkap kamma de'eh). Umurnya sudah 23 tahun, selamat-selamat-selamat!!!!

Mas Didi yang seksi.. pamer-pamer Paha.. ckckckc -_-"
Saya tidak tau mau belikan apa buat beliau, jadi terpaksa saya bikin avatar-avataran saja buat dia, dan suprise kirim ke hapenya.. 

*Saya: Mas Didi, kasih aktip dulu bluetooth mu he!
*Mas Didi: Kenapa kah? Masih jaman kah bluetooth? Makanya pake ko BB, biar gampang..
*Saya: Zzzz zzz.. CEPAT MAKO LAMA!!

Setelah mengirim gambar yang saya buat, dia takjub setakjub-takjubnya dan segera mengkandatto kepala saya.. "TAWWA! Adekku, makasihna!! Seharusnya saya yang versi sendiri, tapi biarmi deh! Mauka kasih jadi DP BBM ku di BB, HOREE!!", dan karena dia pajang jadi DP di BBMnya, saya jadi kebanjiran order.. Zzzzzzz. Zzzz.. Malasku jah! Mauja' asal dibayar. Hahaha. Dan ini dia hadiah saya buat Mas Didi, sederhana tapi bikin takjub *ngek!

hadiahku buat Mas Didi
Terima kasih buat Mas Didi karena sudah menyukai hadiah dari saya sampe2 dijadikan Display Picture di BBMnya. Hwahahaha! Oiya, terima kasih juga karena sudah mau traktir saya, na belikanka cheese cake gaaaangg! Dan saya suka sekali kemasannya Bread Talk untuk pembelian short cake..

Fortune Of Love, dan ada gambar kelinci peraknya
di gambar nda terlalu kelihatan
Saya cuma mau bilang selamat ulang tahun Mas Didi-kyuuuh! Wish you all the best.. Wish you know me so well.. Be a good brother and good son! Hahaha. Panjang umur sehat selalu.. apalagi di? Rajin-rajinko kuliah,Mas! Makkala' ka kalo misalnya sama2ki KKN atau ku lombaiko bede wisuda, waralalala.. Iyo pale' sudahmi dulu nah! Makasih sudah mau membaca. Mohon maaf sedikit ji tulisanku, karena kondisiku kurang okyeee.. Sekian dan Wassalam :)

Tidak ada komentar: