Selasa, 04 Maret 2014

What A Life!

Now Playing: Summer Sunshine - The Corrs * in the heat of Summer Sunshine, I'll kiss you.. and nobody needs to know...

Assalamualaikum Wr. Wb
Saat ini saya ngepost live dari tempat kos di daerah Mampang Prapatan, JakSel, yakali ada yang mau ke Jakarta.. jangan lupa mampir... tempat kosku di belakang Trans TV hahahaha.. lumayan, kalo bete bisa melipir sedikit ke sana dan daftar untuk jadi audiens YKS joget oplosan.. zzzzz...

Waktu menunjukkan pukul 03:57 WIB saat saya menulis ini.. Ntahlah tiba-tiba saya terbangun, dibangunkan suara masjid, yah.. dahsyatnya kosan saya.. masjid disini keroyokan alias banyak sekali.Jadi, kalo menjelang Subuh.. meriahlah bagaikan alarm. Yah, Allah memang baik, saya adalah manusia yang kalo tidur seperti orang mati dan dapat kosan yang kiri kanan masjid adalah sebuah anugerah.

Senin kemarin (03/03) adalah hari pertama saya bekerja. Alhamdulillah sekarang saya bekerja di salah satu media yaitu majalah, yap sebuah inflight magazine salah satu grup penerbangan. Adaptasi dengan tempat baru dan orang-orang baru adalah hal yang paling menyenangkan, it's a new challenge for me...

Pulang dari kantor hari perdana saya langsung merasakan "deh kehidupangaaa metropolitan" moment. Di kantor kemarin, saya santai saja biasa pulang jam 4 atau jam 5 karena kantor sangat dekat dengan rumah. Disini? buang jauh-jauh impian untuk pulang jam segitu.. saya malas, kena macet. Hahahaha. Dan jam segitu adalah jam dimana manusia di shelter busway mencapai titik maksimal menurutku hahahahaa.. saya malas berdesak2an.. kita seperti ikan sarden.. numpuk-numpuk..But, thats a life dude!

Jadi, saya memutuskan pulang kantor sehabis Magrib.. kantornya di daerah Menteng jadi kalo pulang ada berbagai alternatif dan saya lebih memilih naik busway. Mengapa? murah dan sedikit lebih aman. Saya agak ngeri dengan kopaja dan metromini.. apalagi kalo naik malam-malam. Hehehe.

Setelah berdesak-desakan di busway (yang alhamdulillah abang keneknya ganteng jadi ada obat pelipur lara, pasti cewek2 di busway berpikiran sama, hahaha), sampai di kosan saya disambut dengan tumpukan cucian, so? MENCUCILAH! Saya adalah manusia yang agak anti laundry jadi saya harus menggosok sendiri. Yakinku pulang dari sini kencang lenganku. Huahahahaha.

Berbaring sebentar, online social media.. dan memikirkan orang tua di pulau seberang, yah saya kangen mereka.. di kosan sendiri seperti ini rasanya sepi saja. Just because you leave someone, doesn't mean you have to stop caring about them.. don't be careless person to people you love.. even they're far from you. And you have to be strong and struggle living without people you love.. Sedap! Hihihihi.

Mamah saya selalu berpesan "jangan pernah tinggalkan sholatmu Nak, karena itu cuma yang lindungi kamu di saat sendiri" Mamah saya benar. Tuhan tidak pernah tidur, ada Dia yang akan selalu menjaga dan menyayang disaat orang yang diharapkan untuk menyayangi kita tidak berada di samping kita.

Apa kabar Makassar? Semoga baik-baik saja. Saya merindukan orang-orang di dalamnya. Life still goes on.. just fight for it! Wassalam.

*p.s : kangen Mie Titi tingkat dewa.

5 komentar:

Lispa Lui mengatakan...

Pyooonk, bukannya Mampang rawan bgt kena bajir ya?
Melipir kostan ke Kuningan aja, banyak yg seger2 XD

Fighting Pyooonk, semoga betah!

Alvidha Septianingrum mengatakan...

Menurut informasi sih tidak ji kak.. karena banyakji kakak2 kosmik ngekos di mampang.. adapi duit banyak baru hijrah ahahahaha

makasih kak.. fighting ki juga~!

Lispa Lui mengatakan...

Oooh begitu..

Soalnya dulu waktu tahun berapa itu banyak yg bilang Mampang banjirnya parah banget, tapi semoga skrg nda mi..

Ye ye ye!!
Fighting, fighting!!! Fighting for what?? Hahaha..

Alvidha Septianingrum mengatakan...

fighting for love toh kak.. WAHAHAHAHAHA

Muhlis M Asri mengatakan...

a nice person..

Just because you leave someone, doesn't mean you have to stop caring about them.. don't be careless person to people you love.. even they're far from you. And you have to be strong and struggle living without people you love..

Salam kenal vivi/pyong/mba