Páginas

Senin, 28 Januari 2013

JCDD

Assalamualaikum...

Keterangan: JCDD = Jatuh Cinta Diam-Diam.
Now Playing: Dexy's Midnight Runner - Come On Eileen.

Kata Raditya Dika, pada akhirnya jatuh cinta diam-diam itu hanya bisa mendoakan.  Saya mungkin adalah salah satu korban yang pernah atau sedang jatuh cinta diam-diam. Hahaha. Miris? Memang. Saya lebih suka mengagumi lawan jenis diam-diam tanpa memberi tahu perasaan yang sebenarnya. Satu-satunya orang yang saya kagumi dan berani ngomong kalo saya cinta sama dia itu cuma Ezra Koenig.

Oke ganti lagu, sepertinya lagu The Tokens yang Tonight I Fell In Love lebih cocok menggambarkan ini. Old school? Iya, kasusnya juga cukup oldschool. Ketika kamu mengagumi seseorang dan tidak berani bilang, sudah klasik. Nah bagaimana kasusnya kalo kalian berdua sama-sama saling mengagumi tapi tidak ada yang berani bilang? Susah? Iya emang.




Saya pernah suka sama cowok, tapi karena teman-teman saya ribut lalu cowok yang saya suka ternyata jadi tidak suka sama saya dan malah tidak mengajak saya ngomong padahal sebelumnya kita cukup akrab , hahahaha. makanya saya trauma suka sama cowok dan berbagai cerita dengan teman-teman, kalopun berbagi cerita mungkin hanya teman yang sangat akrab.

Jatuh cinta diam-diam bukan berarti pengecut, mungkin ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang tidak bisa bicara alias gagap dan ada backsound suara gagak saat kalian berpapasan. Gengsi? Mungkin. Masih terjebak dengan seseorang yang sering menjebak? Iya bisa jadi.

Jatuh cinta diam-diam hanya bisa mengagumi. Ada sensasi segar saat dia mengajakmu berbicara, mengajakmu tertawa, lengan kalian tak sengaja bersentuhan, jalan berdampingan, dan lain-lainnya. Gemas ingin mengatakan yang jujurnya? Iya. Sayang, susah.

Yah, selamat merasakan cinta diam-diam bagi kalian yang merasakannya. Jangan pernah menyalahkan kehadiran cinta, baik itu cinta ekstrovert maupun cinta introvert *apa omong. Karena pada waktunya seseorang yang tepat akan datang menghampiri. Mungkin saja orang lain atau mungkin saja orang yang menjadi objek jatuh cinta diam-diam mu. Wassalam.

*Alvidha Anaknya Hampir Sarjana Dong - dikit lagi*

Tidak ada komentar: