Senin, 31 Oktober 2011

NURANI by Urgent 2011

Ini adalah ketiga kalinya saya mengikuti NURANI (nama pengkaderan untuk mahasiswa baru Ilmu Komunikasi Unhas). Dan saya mengikutinya karena saya adalah senior yang baik dan sayang maba-mibi *dicium sama maba ganteng*.

Oiya cerita pengalaman saya bersama Nurani-nya GREAT 2010, KLIK DISINI!
*saya punya cerita pengalaman Nurani-ku juga bersama Cure 09 (angkatanku), tapi webnya lagi habis masa domainnya, zzzz -_-"

Nurani 2011 ini diadakan di Topejawa, Takalar pada tanggal 28 Oktober - 30 Oktober 2011. Dan teamwork dari Nurani ini adalah maba-mibi itu sendiri. Mereka adalah URGENT 2011. Saya tidak tau apa kepanjangannya, yang jelas mereka itu URGENT! (baca: penting). 

Saya tidak ingin berkomentar banyak mengenai Nurani kali ini, hanya 1 kata:
AMAZING!!


Mengapa amazing? Saya suka tempatnya, dan saya suka penampilan dari adik-adik Urgent 2011. Apanya yang saya suka? (krekk.. krekk.. latto' latto' jari dulu), saya suka penampilan boyband dan girlbandnya serta pompom boys dan akustikannya (ehem.. lirik Malik *maba ku yang paling ciahuy kemana-mana)

Lanjut, saya shock ketika teman blogger saya Bizwud (adik junior juga) main drama menjadi PAK HAJI! Ahahahaha. Saya langsung tertawa terbahak-bahak! Dan juga kaget melihat adik blogger saya yang manis bernama Rahmanasir , menyanyikan lagu She Will Be Loved dan Bad Day, dan lagi-lagi gitarnya dibawakan oleh Adik Malik unyu-unyu~

Pokoknya mereka AMAZING-lah! Bangga saya punya kalian, adik! Dak menyesal jadi junior kalian. Eyyaaaa! 

Oiya pemandangan Topejawa di senja hari keren sekali, ceman-ceman!

Pantai Topejawa Takalar
taken by Alstrojo, by hape
ceria bersama teman angkatan
yang dipegang titah adalah mutiara hitam (terbuat dari pasir)
buatan Tyar, macam2 saja -_
-"
*140/100*
Apa maksudnya angka diatas? Yah.. Waktu Nurani kemarin, pas malam terakhir leher saya sempat sakit.. Dan sakitnya menjalar ke kepala. Teman saya bernama Titah mengusulkan saya untuk pergi ke tim medis. Dengan langkah biasa-biasa saja saya menuju posko tim medis yang isinya anak-anak Kedokteran Unhas.

*Saya: Permisi, saya mau minta obat sakit kepala! *cuek*
*Kakak Tim Medis yang Cowok Ganteng (KTMCG): Oh sini saya ukur tensinya dulu!

Heran, kenapa cuma sakit kepala mesti diukur tensinya dulu. Setelah diukur, ternyata tekanan darah saya 140/100 , selama' yah~ Saya langsung lemas, Titah malah ketawa-ketiwi, kandatto lama-lama ini Titah e..

*KTMCG: wah tekanan darahnya naik, pasti banyak pikiran yah?

Iya sih.. banyak pikiranku. Mengapa? Cowokku dak ikut Nurani, soalnya dia ada kegiatan rohani juga, jadinya saya kepikiran terus sama dia..

*KTMCG: Ini obat, makan teratur, jangan banyak pikiran dan jangan banyak gerak dulu. Cepat sembuh yah *sambil senyum manis yang bikin melting*

Tuhan, apakah ini cinta? *PREETTT* Bukannya istirahat, menjelang larut malam, saya malah main kartu dengan teman saya sambil teriak-teriak tidak jelas serta dilanjut sesi main domino dan memenangkan 1 babak dan kalah telak banyak-banyak kali. Walhasil, paginya saya semi demam dan sakit kepala super dahsyat , ini dibilang "MASIH MAUKO!!"
***

Oiya, adik2 maba 2011 ini juga sudah dikukuhkan menjadi anak Kosmik sejati. EEAAAA!! Mereka dikukuhkan di depan api unggun. SELAMAT SELAMAT! Jadi anak Kosmik yang baik dan benar yah! Jadilah anak kosmik yang sesuai mottonya, unik dan radikal!

Dan PALING TERAKHIR dari postingan NURANI ini adalah MENGAPA JIKA MANDI KITA HARUS MENIMBA AIR DI SUMUR DULU? MENGAPAAAAA??? Yah itulah kendala kami mengikuti Nurani 2011 kali ini. Kalo mandi, kita harus menimba air di sumur. Kamasyeee... kamasyeee..

Ari (teman angkatan saya)
sedang mandi di sumur. 
Selamat yah buat Ari yang naik arisannya di postingan ini, Ari kamyu syeksii deh.. suit suit, wkkkk~

Oke skian dulu postingan saya, selamat buat URGENT 2011 sudah menjadi bagian dari Kosmik seutuhnya.. 

kalaupun lama.. 
walaupun jauh.. 
kita kan selalu menyatu.. 
kita kan selalu menyatu..

Wassalam :)

2 komentar:

riverpadre mengatakan...

keren-keren ya nama angkatannya sekarang. kalo angkatanku dulu namanya: JANGKO SENTUH! (jaringan komunikasi sembilan tujuh) hehehe. ada sejarahnya. nanti kapan2 sy cerita juga deh. btw, tulisan alstrojo memang selalu keren! salut dan hormat! :-)

Alvidha Sastromihardjo mengatakan...

*kak fauzan: iya saya pernah tau nama angkatanta dari seniorku namanya kak rahe.. hehehe.. oke kak, saya tunggu ceritanya :)
waduh keren darimananya kakak, makasih :)
salam hormat :)