Páginas

Senin, 01 Agustus 2011

hello Ramadhan!

Now Playing: Setasiun Balapan *again and again.. Aaaa!! Didi Kempot.. Aku padamu!! Waa Waaa!! *astagfirullah!

Alhamdulillah, masih dikasih ketemu ja' sama Ramadhan tahun ini. Alhamdulillah yaaaah! (ala ala Syahrini). Dan alhamdulillah lagi gang, saya diijinkan untuk berpartisipasi di puasa perdana di Ramadhan 1432 Hijriyah ini. ALHAMDULILLAH YAAAAAA!! (dan tiba2 saya berubah jadi Syahrini, kau yang telah memilih akkuuhh.. *helleh)

Puasa tahun ini yah seperti tahun-tahun kemarin ji iya.. Yang pasti siapkan diri, bersihkan diri juga lahir dan batin.. Minta maap sama Gusti Allah, kakek, nenek, papah, mamah, kakak, adek, pacar juga (walaupun saya rasa nda adaji salahku sama pacarku *ngekkk!! baru ini mi yang paling banyak, ckckckck), pokoknya minta maap sama khalayak lah.. Yah, supaya afdol2 ini sedikit puasa ku gang! Oiya buat ALSTROJOERS! Saya minta maap kalo selama ini saya ada salah sama kalian yah.. *kiss and hug! muach :)



BAGAIMANA PUASA PERDANA MU ALSTROJO? PUASA FULL JAKO KAH? SEBENTAR KA...
Tabe' mbak bro.. Alhamdulillah puasaku hari ini lancar seperti cintaku padamu *eh? Mungkin karena sahur yang 4 sehat dan 5 sempurna ditambah sedikit bumbu-bumbu cinta makanya lancar sekaaaali puasaku (eeaaa eeaaa!). Sahurnya pake ayam goreng cinta, sayur cinta, nasi cinta ditambah piring bermotif lope-lope maka saya namakan sahur perdana kali ini dengan "cintailah sahur mu dengan penuh cinta cinta" *SADAR KO ALSTROJO!!! MASIH ADA 29 hari kasi'na . eeeerr!! (harap maklum, penulis memang sedang lagi mabuk cinta)

Buat yang sedang menjalankan puasa saya harap puasanya bisa poooolll! Aamiin Ya Allah! Tenang, setan-setan lagi diikat ji di neraka sana, jadi buat elo-elo pade yang mau jalan-jalan di hutan tengah malam.. tenang! nda ada ji setan ganggui ki! asik asik! 

Oiya, jangan lupa juga buat olahraga di bulan puasa. Serius! Tapi olahraganya itu sejam atau 2 jam sebelum buka puasa yah.. yah kira-kira Ba'da Ashar lah! Saya sudah buktikan lhooo!! Kalo tahun tahun lalu, setiap ngabuburit saya lemas tak berdaya, kalo olahraga saya langsung jadi ceumunguddhh! Yah lebih enak kalo gowes. HAHA, karena saya memang doyan gowes.

Puasa itu kalo urusan nda makan, nda minum itu gampang sekali.. tapi kalo urusan tahan sabar dan tidak mencela.. ALAMAKKK!! Susahnya kawe, seriuska! Harus mentongki jaga sikap, dan jaga perasaan, dan NO GOSIP, ondo kule.. susahnya kawe! Itumi susah kamasyeee!! Setiap mauki calla sesuatu, langsung begitumi.. "alpida.. puasako!" Makanya kalo puasa saya hindari tayangan gosip :p

Oiya kalo urusan buka, jangan langsung kalap.. Bisa-bisa ta'bongkar itu isi perutmu.. Santai2 mi saja dlu, kalo buka minum teh hangat ditambah 1 biji kurma.. sholat magrib duduk dulu, langsung makan nasi.. tapi jangko juga kelewatan sodara! esben ka mules ko pas taraweh diluar tanggung jawabku mi tu nah :p

Yah selama berpuasa saja bagi kalian yang menjalankan. Alstrojo akan selalu mendoakan dari sini kok! Tenang masih ada 29 hari..

29 hari kita berpuasa
29 hari kita nahan napsu ini itu
29 hari kita tidak pacaran, la la lah~
29 hari kita tidak mencalla.. *addeh susahnya -_-"
29 hari kita mangkal di mesjid kalo mau sholat Isya
29 hari kita nda' gosip.. *yakin bisa ko? aamiin
dan 29 HARI LAGI KITA LEBARAN!!
HAHAHAHA :p

YAH!! DIMULAI DARI 0 yah Mba.. Mas...

Sekian postingan saya, sekian dan wassalam :)

CEMANGALSSS!! Cemangat Alstrojooo!! 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

jiahaha :D mantaaapp.. harus bisa tahan nafsu qaqa.. ramadhan sekali setahun looohh! semangaaaatt!!

Unknown mengatakan...

Setuju kak, susah mentong tahan mulut kalo mau macalla hehehe ;D

Alvidha Septianingrum mengatakan...

*ilmi: ye ye HARUS BISAAA!! ntar kalo rmadhan selesai, napsu bs dikontrol lg nd yaaa??

*arini: apaji.. susah sekali itu klo nd macalla nahh.. HUH!