Senin, 20 September 2010

today, laser vs mr. amandel (good luck!)

Pagi ini saya dibangunkan oleh teriakan penjual ayam "AYAM MATI! AYAM MATI! Pipp.. Pipp!" Jelasmi kaget lah.. Waktu ternyata sudah menunjukkan pukul 8 pagi. Hell Damn!

Lalu alarm di hempons EGE (EGE maksudnya E63 gitu lho! actually, i do really love Nokia than others, Blackberry makes me dizzy and IPhone makes my hand become so numb, haha) lanjut.. Alarm saya berbunyi dan ada seuntai kata mengingatkan saya "HARI INI OPERASI AMANDEL! SMOGA DOKTER TIDAK SALAH LASER"

Saya kaget lalu menghapus reminder itu, karena kan sampe hari batas remindernya. Saya mengumpulkan seluruh jiwa saya yang kabur-kabur pas tidur. Dan merenung sejenak serta mengkhayal "kalo misalnya dokter salah operasi gimana yah? Kalo ntar malah pita suara saya yang di laser? Ato gendang telinga saya juga ikutan kena cipratan laser?"

Tapi saya meyakinkan diri supaya super negatip thinking itu PUDAR dengan cara minum Redoxon dicampur jus pepaya (yang mengakibatkan perut saya mules dahsyat pagi ini). Setelah adegan mules2an sudah selesai, saya bercermin memperhatikan jerawat saya satu persatu. Ah CUEK! Jerawat kalo makin diperhatikan makin banya. ERHH! Kesal juga sama ini jerawat, mereka kayak pahlawan, mati satu tumbuh sejuta.

Kembali ke amandel, hari ini Mr.Amandel akan dimusnahkan dari kerajaan tenggorokan dalam tubuh saya. Meike bilang operasinya cuma sebentar sekali, cuma sakitnya sebulan, tapi janji dokter kemarin bilang "ini laser yang paling baru di Makassar, kamu orang ke 7 yang dioperasi dengan alat ini blablablabla" Yang penting saya sehat lah.. Jam 1 sebentar saya sudah beradi di RS. XXXX (dirahasiakan)

Oke, saya mau mandi dulu. Biar cakep sapatau ada dokter muda nan ganteng lirik ka seben (istigfar! ingat pacar, Mbakk) Wish me luck buat laser vs amandel yah! Love you all.. and last, happy Monday :)

Wassalam

Tidak ada komentar: