Páginas

Jumat, 25 September 2015

(Day 4: Important Person In Your Life) Pak Bambang!

Nowplaying: Bangun pemuda pemudi Indonesia... ini karena editor majalah muterin lagu ini dengan volume yang kurang wajar. Yah, seisi kantor emang agak-agak unpredictable sih (kadang muter koplo, muter lagu malaysia, punk zz) termasuk yang ngetik ini postingan :p

Challenge Day 4: Important person in my life


My favorite man since I was a kid
Sudah pasti sih, Pak Bambang alias Papah saya. Sering saya menulis tentang beliau di blog ini.  Untuk para sahabat mungkin sudah akrab dengan Pak Bambang. Pria asli Jawa yang menikah dengan wanita Makassar yaitu Ibu saya yang dari segi sifat sudah jomplang abis alias beda. Hahahaa, wait saya ketawa dulu. Oke.

Mengapa penting? Iya lah, tanpa seorang Papah, mungkin Mamah saya tidak bisa hamil. Simple. Hehehe. Lebih dari itu, beliau adalah orang yang penting dalam kehidupan saya. Loh? Mamah tidak penting? Dua-duanya bagi saya penting lah... tapi sepertinya kutipan "anak perempuan lebih akrab dengan bapaknya" berlaku bagi saya.

Dari kecil saya memang manja dengan Papah saya, sering sender-senderan, kalo dia telat pulang sering saya cariin ke Mamah, lebih sering ngobrol ini itu dengan Papah, bantu PR matematika, kalo beliau mau cukuran di teras saya yang bantu pegangin cerminnya hahaha, sampai selera musik saya pun terinfluence dari beliau, yes.. berkat beliau saya mengenal Queen, Black Sabbath, The Beatles, Bee Gees, Ebiet G Ade, Bimbo, Kenny G, dll.

Saya aslinya "batu", tapi kalo manjanya kumat, mungkin cuma beliau yang bisa mengerti. Contoh: waktu SMP saya terkenal cukup badung kayak anak laki-laki, tapi pas kena sakit di sekolahan waktu itu leher keseleo karena jungkir balik di kelas (ngapain juga kau jungkir balik di kelas??) langsung telpon Papah dan cengeng minta dijemput dan ga liat sikon kalo Papah lagi rapat, lagi di lapangan, lagi sibuk, dll. HAHAHA dasar anak tidak tau diri :p

Beliau itu the most simple and happy man that I ever knew, hidupnya seperti tidak punya susah, kalo ada masalah sisa merokok, makan, tidur dan ngorok (oke i hate the way he ngorok, it screwed my life, peace Pap!). Saya selalu ingat kata-kata beliau yaitu "yang penting masih bisa ketawa", sepertinya slogan hidupnya itu sih: ketawa.

Untuk urusan kehidupan (cailah!), beliau mengajarkan saya untuk menjadi orang yang sabar dalam menghadapi segala lika-liku kehidupan, tapi tetap harus tegas and keep humble to everyone. Alhamdulillah, Papah banyak disenangi teman-temanku yang main ke rumah, pada senang keduanya sih ya, Papah dan Mamah juga. Yang main ke rumah pasti hapal betul sama Pak Bambang yang sering nanya-ninyi "gimana kuliah?", "sekampus sama Mbak yah?", "tunggu bentar ya", terus kadang ngobrol deh sama teman-teman saya, tapi ngobrol simpel sih, tidak seperti Mamah yang malah ngajak teman-teman saya gosip hahahaha.

Beliau adalah salah satu teman curhat yang paling saya percaya. Semua masalah kerjaan, rumah, ini itu pasti bahas ke dia. Di tempat sekarang saya berada, kadang saya nyamperin atau disamperin Papah (fyi, Papah sekarang kerja di Tangerang, jadi biasa saling mengunjungi). For him, I always be his little daughter hehehe. Satu yang selalu saya senangi dari Papah saya, ketika saya akan kembali ke kosan (dalam rangka mengunjungi dia), pasti selalu singgah dulu ke apotek langganan dia dan membelikan saya obat seperti obat sakit kepala, vitamin, minyak kayu putih, tolak angin, dsb untuk stok saya di kosan. How sweet he is!

I don't know how to reply all his kindness to me, mengorbankan seluruh hidup di dunia pun pasti tidak cukup untuk membalas semuanya.

Yap, he is the most important person in my life. He teaches everything to me. He gives me all inspirations to walking through the life. I love him, no matter what. Semoga saya bisa membalas semuaaaa kebaikan yang dia berikan, walaupun nyicil-nyicil, hehehe.

Panjang umur sehat selalu untuk Papah dan Mamah, aamiin ya Rabb!

Btw, Idul Adha kemarin saya merayakannya di Tangerang bersama Papah saya, alhamdulillah yang penting masih bisa sungkeman sama beliau.

I am so happyyyy!
I love you Pap. Everlast. *hug

Wassalam

Tidak ada komentar: