Páginas

Senin, 29 Oktober 2012

what happen today?

NowPlaying: Vampire Weekend - A Punk,

Today is Monday, yang artinya MONgapa DAYa ingatku selalu tertuju padamu? #Eeaaa #Apasih #KayakInstagramAjaPakePagar. Dan ada 2 kejadian yang cukup penting bagi saya terjadi hari ini. Yang pertama saya sudah berhenti magang di Rektorat Unhas lantai 4 (Humas Office), alhamdulillah, walaupun ada rasa sedih melanda di dada karena yang biasanya tiap hari ke kampus dan langsung ke rektorat untung magang-ing, sekarang malah halay halay di rumah yang dimana halay halay adalah aktivitas penggemukan badan beud yaitu makan tidur makan tidur. 

Dan tadi pas minta ijin pamit undur diri sama Pak Humas yang tidak lain adalah dosen saya sendiri, beliau menangis, yah walaupun itu menangis pura-pura. HAHAHAHA! Pak Humas mau menangis? Bissaaa juga bela, zzz. Dan saya serta Gina (teman magang) tidak lupa untuk foto bareng bersama beliau, dan disambut hangat karena memang beliau hobi difoto -_-

dari kiri ke kanan
Alvidha Selalu Ungu- Pak Iqbal Selalu Bersinar- Gina Selalu Berbunga
Yang kuliah di Komunikasi Unhas pasti sudah tidak asing dengan beliau
*YAIYYALAAAAH
Terima kasih untuk seluruh penghuni Rektorat Lantai 4, mulai dari Staff Humas, Kepala Humas, Ibu Dana lantai 8 rektorat, yang selalu kita bawa kabur korannya Pak Rektor untuk dikliping, wakakaka, mba-mba cleaning service, pokoknya seluruh penghuni rektorat yang selalu gaul dengan kita-kita, HAHAHA. Will miss you soon, actually oiya serta lift rektorat yang cukup horror, wakakak :))

Dan berita kedua adalah adik saya yang bernama Adik Yayang hari ini dioperasi. Yap, doski punya penyakit tubercolosis kelenjar, jadi kayak ada benjolah di dekat lehernya jadi itu mesti diangkat. Dan alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar jaya. And get well very soon for my sister, aamiin!

adik saya yang HIJAU banget.
Kasian kamu dik, padahal masih muda!
GWS yaaa! big love for me to you.
Oke, sekian dulu postingan saya hari ini. Makasih sudah membaca. Jangan lupa tiap hari makan sayur yah! Wassalam :)

Tidak ada komentar: