Senin, 01 Juli 2013

i'll be missing you, Mymy!



Hari ini salah satu teman saya di kampus kembali ke kampung asalnya, di Ternate. Ada perasaan sedih yang muncul pastinya. Yap, karena teman saya yang satu ini banyak berbuat ulah di kampus.. dan, menurut saya anak yang sering berbuat ulah jauh lebih ngangenin daripada anak yang hidupnya diam-diam saja. Badannya yang kecil, bohay dan lincah gesit pasti akan bikin saya kangen. Hihihiksss :'(

Mymy ini termasuk anak yang cerewet sekali, selalu mendramatisir kehidupannya, dan walaupun dicallai sama beberapa orang karena ulahnya, dia tetap woles.. Even sometimes anak ini menjengkelkan tapi tidak bisa ka marah sama ini anak kasian dan sebaliknya, kadang saya berdosa sama ini anak, tapi ini anak tetap sayangka.. huhuhu.. makanya pas doski bilang dia akan balik ke Ternate saya sedih sekali, dan pasti saya bakal kangen sekali dengan cara dia ingatkan saya sesuatu hal via sms dan mengetik 'Mbak!' dengan model 'Mbaaaaaak!' Yap, Mymy memang lebay, bahkan di penggunaan huruf untuk mengetik bbm atau sms.

Apapun yang ada pada dirinya, dan apa yang dia lakukan terhadap saya, teman tetap teman, walaupun ia jauh, membenci kita, menjadikan kita musuh, dan sebagainya.. jangan sampai jadi stranger with memories. Dan tadi pagi Mymy mengabari saya kalo sudah mau take off, saya tidak bisa mengantar karena pagi-pagi saya harus ke kantor. Tiba-tiba air mata turun dari mata, dan Mymy cuma bilang "jangan menangis mbak sekertaris! luntur nanti maskaranya, ini hari Senin.. semangat!". Yap, Tuhan saya titip peluk jauh untuk Mymy saja.. Semoga dia baik-baik di Ternate sana.

Titah - Mymy - Alvidha *Pas Yudisium.
 Kita bertiga barengan wisuda bulan Juni kemarin
I'll be missing you, Mymsskiii... 
Wassalam


Tidak ada komentar: